Rabu, 24 Agustus 2011

lagu vierra yang janggal

Views




coba perhatikan lirik lagu "Rasa Ini" berikut ini


Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa

*
Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini


coba deh perhatikan lagi reff-nya:

Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini


Masih Belom ngerti ?
kalo belom, liat gambar blok diagram berikut ini : 


ceritanya ada 3 orang...

  1. Aku/-ku (diumpamakan cewek)
  2. Dirinya/Dia/-nya
  3. Kau 




Nah...
si ""Aku"" suka ma si ""Dirinya""
yang artinya si ""Dirinya"" adalah cowok...


kemudian si "Aku" ternyata ngarepin supaya bisa jadian ma si 'Kau" (artinya si "Kau" cowok juga kan)



Ternyata si "Kau" pernah jadian ma "Dirinya"

buseetttt... ni cinta segi tiga yang rumit yah....

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

4 komentar:

  1. =))
    jadi inget malem pas debat tentang ini,lucu lucu lucu :-*

    BalasHapus
  2. bulan depan tak adain olimpiade tafsir lagu dah.. haahahahahahahah

    BalasHapus